Kalapas Probolinggo Berikan Penguatan Tugas dan Fungsi Sekaligus Pengisian RKT

 


PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar penguatan tugas dan fungsi sekaligus pengisian RKT dalam aplikasi ERB pada hari Sabtu, (24/6).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo ini diikuti oleh seluruh anggota Kelompok Kerja (POKJA_ I - 6 Tim Pembangunan ZI Lapas Probolinggo.

Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, dalam arahannya memberikan penguatan tugas dan fungsi sebagai petugas pemasyarakatan.

“Back to basic adalah pesan yang disampaikan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan yaitu mengikuti aturan sesuai dengan SOP yang berlaku, terus lakukan deteksi dini dalam menjaga keamanan dan ketertiban, kita harus bekerja dalam sebuah tim (teamwork) dan saling mengingatkan antar sesama dalam menjalankan tugas,” ujar Risman.

Usai memberikan pengarahan, kegiatan dilanjutkan dengan memonitor serta pengisian RKT dalam aplikasi ERB yang dipandu oleh Arif Prihantoko selaku Kaur Kepegawaian dan Keuangan Lapas Probolinggo.

Dalam kesempatan ini, seluruh anggota Pokja I - 6 secara bersama-sama membuat data dukung dan menguploadnya di aplikasi ERB.

Risman Somantri, mengaku kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penguatan tugas dan fungsi petugas Lapas Probolinggo seklaigus meningkatkan kekompakan petugas.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas








 

Post a Comment for "Kalapas Probolinggo Berikan Penguatan Tugas dan Fungsi Sekaligus Pengisian RKT"