Pimpin Rapat Tim Pokja ZI Perdana di Tahun 2023, Kalapas Tekankan Evaluasi dan Rencana Kerja

 


PROBOLINGGO - Dalam rangka pembangunan Zona Integritas Tahun 2023, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Risman Somantri, memimpin rapat perdana dalam rangka mengevaluasi kembali sekaligus membahas rencana kerja ditahun 2023 pada Rabu, (8/2) bertempat di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo.

Kalapas menekankan bahwa program yang telah berjalan baik selama ini bukan hanya tetap dijalankan namun juga dievaluasi secara berkala. “Evaluasi ini perlu agar kita dapat mengakomodir kebutuhan penerima layanan dengan efektif dan efisien” terangnya. Kalapas juga mengajak seluruh tim untuk bersama-sama menyusun rencana kerja pembangunan Zona Integritas sehingga dapat berjalan sesuai harapan. “Ini adalah kontestasi tahun keempat saya selama menjabat dan semoga ditahun ini kita berhasil meraih WBK” ucapnya.

Masing-masing ketua pokja kemudian diminta untuk memaparkan rencana kerjanya ditahun 2023 sekaligus mendorong untuk menciptakan inovasi baru. Kalapas mengharapkan inovasi ini harus benar-benar menyentuh kebutuhan masyarakat. Acara diakhiri dengan penanda tanganan komitmen bersama oleh seluruh pegawai dan disaksikan oleh Kepala Lapas Probolinggo.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas



 

Post a Comment for "Pimpin Rapat Tim Pokja ZI Perdana di Tahun 2023, Kalapas Tekankan Evaluasi dan Rencana Kerja"