Terima Bantuan Buku Dari Perpus Daerah, Koleksi Buku Perpustakaan Lapas Probolinggo Bertambah

 


PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim terima bantuan buku dari Perpustakaan Daerah Kota Probolinggo, Senin (9/1).

Kasubsi Registrasi Lapas Probolinggo, Yesie Anantasari, menerima langsung bantuan buku yang diserahkan oleh perwakilan Perpustakaan Daerah Kota Probolinggo.

Pada tahun sebelumnya, Lapas Probolinggo juga pernah menerima bantuan buku dari Perpustakaan Daerah Kota Probolinggo sebanyak 500 buku dan pada kesempatan ini Lapas Probolinggo kembali menerima 100 judul buku.

Buku yang diterima tersebut juga memiliki jenis yang beragam, seperti misal novel dan yang lainnya. Bantuan buku ini diberikan tidak lain dengan maksud untuk dapat memberikan wawasan dan ilmu kepada warga binaan pemasyarakatan di dalam blok hunian. Sampai sejauh ini minat baca Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Probolinggo bisa dibilang cukup tinggi dikarenakan pengelolaan perpustakaan baca Lapas Probolinggo yang baik ditambah lagi dengan adanya bantuan buku ini akan menambah koleksi buku di Perpustakaan Baca Lapas Probolinggo.

Selanjutnya bantuan buku tersebut nantinya akan langsung diberikan kepada pengelola perpustakaan baca Lapas Probolinggo agar dikelola dengan baik, Sehingga semua Warga Binaan Pemasyarakatan dapat membaca buku buku tersebut untuk mengisi waktu mereka selama dalam masa hukuman.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas

Post a Comment for "Terima Bantuan Buku Dari Perpus Daerah, Koleksi Buku Perpustakaan Lapas Probolinggo Bertambah"