Petugas Lapas Probolinggo Gagalkan Penyelundupan Tujuh Buah HP

 


PROBOLINGGO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri mengatakan, bahwa petugas penggeledahan barang/makanan, Kholilur Rohamn, telah berhasil menggagalkan penyelundupan Handphone (HP) yg dibawa oleh keluarga Narapidana yang akan berkunjung, Kamis (5/1).

Dijelaskan Risman, sekitar pukul 09.30 WIB, ada 1 (satu) orang pengunjung berinisial C mendaftar untuk membesuk Narapidana berinisial Y. Setelah mendaftar, C diarahkan ke area penggeledahan makanan atau barang, Saat itu petugas penggeledah barang/makanan secara jeli memeriksa barang bawaan pengunjung secara manual dan ditemukan 7 (tujuh) buah handphone yang tersimpan di dalam bungkus kresek berisi air mineral.

Pengunjung tersebut telah diperiksa, dan HP telah diamankan. Pengunjung yang membawa handphone tersebut tidak diperkankan untuk berkunjung ke Lapas dalam waktu tertentu.

Ditegaskannya, bahwa pihaknya selalu berkomitmen untuk memperketat lalu lintas keluar masuk orang dan barang, sehingga barang-barang terlarang tidak dapat masuk ke dalam Lapas.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas




 

Post a Comment for "Petugas Lapas Probolinggo Gagalkan Penyelundupan Tujuh Buah HP"