Memasuki Tahun Baru 2023, Lapas Probolinggo Ikuti Apel Awal Tahun

 


PROBOLINGGO - Bertempat di Aula Dr. Sahardjo Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Risman Somantri selaku Kepala Lapas Probolinggo, beserta jajarannya mengikuti kegiatan apel awal tahun 2023 bersama Menteri Hukum & HAM yang digelar secara virtual melalui aplikasi zoom, Rabu (4/1).

Kegiatan apel pagi virtual ini dimulai pada pukul 08.00 tepat, dimana Yasonna Laoly selaku pembina upacara, dalam amanatnya beliau sempat memberikan apresiasi terhadap kinerja maksimal seluruh jajaran insan Pengayoman di seluruh penjuru negeri yang sudah bekerja secara maksimal di tahun 2022 kemarin. Beliau pun berharap agar kinerja seperti ini dipertahankan bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi. Beliau pun juga mengingatkan kembali pada seluruh peserta apel bahwa resolusi Kemenkumham Tahun 2023 yang sudah digaungkan itu, agar dapat segera dimaknai dan segera diimplementasikan sebagai upaya nyata kita dalam mendukung rencana kerja pemerintah di Tahun 2023 ini.

Bekerja dengan berpedoman pada resolusi ini, diharapkan oleh bapak Menteri agar seluruh jajarannya bisa menyelesaikan tugas-tugasnya di tahun 2023 ini secara tuntas dan berkualitas, tidak berbelit, memiliki kepastian waktu, tidak ada penyimpangan serta hasilnya dapat dipertanggungjawabkan, dan pada akhirnya dapat menjadi prestasi kerja bagi Kementerian Hukum & HAM, dalam artian bagi kita bersama.

Selanjutnya  Yasonna Laoly juga menyampaikan kepada seluruh peserta apel yang hadir bahwa Kementerian Hukum & HAM sudah menetapkan 116 target kinerja untuk Tahun 2023 ini.

Sebagai penutup Yasonna disini juga menyampaikan agar seluruh insan pengayoman kembali bekerja di Tahun 2023 ini dengan semangat yang baru

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas





 

Post a Comment for "Memasuki Tahun Baru 2023, Lapas Probolinggo Ikuti Apel Awal Tahun "