WBP Santri Lapas Probolinggo Ikuti Ujian Akhlak

 


PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim selalu berusaha dan berupaya optimal dalam memberikan pembinaan, baik pembinaan kemandirian maupun pembinaan kerohanian.

Sebanyak 50 (lima puluh) warga binaan pesantren Lapas Probolinggo mengikuti ujian akhlak di Masjid Daaruul Awwabin Lapas Probolinggo pada hari Kamis (15/12). Ujian akhlak ini dipimpin oleh Ustadz Asnafun, salah satu pengajar di Pondok Pesantren Lapas Probolinggo. Kalapas Probolinggo, Risman Somantri, didampingi Yunus selaku staf pembinaan kerohanian turut mengawasi kegiatan ini.

Adapun peserta ujian yang merupakan warga binaan santri Lapas Probolinggo kamar hunian C1 dan C2. Ujian akhlak ini dilaksanakan guna mengetahui pengetahuan tentang akhlak dan akidah.

Kalapas Probolinggo, Risman Somantri, mengatakan bahwa dirinya senang dengan adanya ujian akhlak ini untuk warga binaan santri Lapas Probolinggo.

"Alhamdulillah, ini pertama kalinya santri Lapas Probolinggo mengikuti ujian. Selanjutnya, akan terus dilakukan peningkatan dalam pembinaan warga binaan seperti dengan adanya ujian ini agar warga binaan semakin meningkat ilmu dan wawasannya, dan tentunya semakin semangat dalam mengikuti pembinaan seperti pembinaan pesantren ini," ujar Risman, selaku Kalapas Probolinggo.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :



 

Post a Comment for "WBP Santri Lapas Probolinggo Ikuti Ujian Akhlak"