Warga Binaan Lapas Probolinggo Lakukan Perawatan Kamar Hunian

 


PROBOLINGGO - Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melakukan perawatan terhadap kamar hunian dengan mengecat pada setiap sisi dinding kamar hunian, Senin (12/5).

Pengecatan dilakukan guna menjaga ketahanan bangunan karena pada dasarnya cat berguna untuk melapisi dan melindungi tembok maupun dinding dari paparan yang dapat merusak serta untuk memberikan kesan nyaman bagi penghuni di dalamnya.

Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo mengatakan bahwa kamar hunian Warga Binaan semestinya harus selalu dalam keadaan baik dan nyaman untuk ditempati.

"Kita harus pastikan bahwa kamar hunian yang ditempati warga binaan kita dalam keadaan nyaman dan baik, karena itu akan sedikit banyak mempengaruhi nantinya pada saat mereka beristirahat. Jangan sampai karena kondisi kamar yang tidak nyaman kemudian menyebabkan mereka susah untuk beristirahat sehingga menjadi penghambat dalam mereka melaksanakan program pembinaan yang kita berikan nantinya," ujar Kalapas.

"Masing-masing Warga Binaan bertanggung jawab atas kamar huniannya, tolong ini dijaga dan dipelihara dengan baik," tutup Kalapas.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :




 

Post a Comment for "Warga Binaan Lapas Probolinggo Lakukan Perawatan Kamar Hunian"