Sambut Nataru, Lapas Probolinggo Gelar Rapat Persiapan dan Evaluasi Tahunan

 


PROBOLINGGO - Setiap akhir tahun, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim selalu mengadakan rapat dinas, Jum'at (23/12). Rapat tahunan seperti ini menjadi wadah untuk membahas kinerja ataupun capaian-capaian yang telah digapai dalam kurun waktu 1 (satu) tahun belakangan ini atau tepatnya tahun 2022.

Tak hanya itu, segala permasalahan dan hambatan di lalui selama tahun 2022 juga di bahas pada rapat ini guna untuk mencari jalan keluar ataupun sebagai bahan koreksi untuk seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo.

Satu persatu Subseksi diberi kesempatan untuk menguraikan seluruh capaian dan hambatan yang dialami selama tahun 2022. Kemudian, seluruh pegawai sama-sama memberikan masukan mengenai suatu masalah atau hambatan yang belum dapat diselesaikan. Tak sampai disitu, pada rapat ini juga membahas target-target kinerja yang harus dicapai pada tahun berikutnya, yakni tahun 2023.

Rapat ini juga membahas sistem pengamanan yang akan dipakai guna meningkatkan keamanan dan ketertiban dalam menyambut Nataru. Rapat ini diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Probolinggo dengan dipimpin oleh Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :



 

Post a Comment for "Sambut Nataru, Lapas Probolinggo Gelar Rapat Persiapan dan Evaluasi Tahunan"