Pastikan Kondusifitas, Kalapas Probolinggo Kontrol WBP Tengah Malam

 


PROBOLINGGO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Risman Somantri, melakukan kontrol pelaksanaan penjagaan petugas Regu Pengamanan (Rupam) dan pemantauan situasi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Jum'at (23/12).

Risman menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan deteksi dini mencegah gangguan keamanan dan ketertiban (kamtib), serta memastikan lingkungan kantor dan blok hunian dalam keadaan aman dan kondusif.

"Dalam menjaga kondusifitas Lapas, kami sebagai petugas pemasyarakatan senantiasa waspada setiap waktu. Deteksi dini wajib dilakukan secara rutin tidak hanya pada malam hari saja. Hari libur maupun hari kerja, dan pada jam berapapun, harus terus memantau situasi pengamanan baik secara langsung dengan troling blok dan kamar hunian WBP maupun menggunakan pantauan camera CCTV," ujar  Risman.

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas menyapa petugas regu pengamanan yang sedang melaksanakan tugas piket pengamanan malam sekaligus memberikan arahan.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :


 

Post a Comment for "Pastikan Kondusifitas, Kalapas Probolinggo Kontrol WBP Tengah Malam"