Perbanyak Syukur, WBP Lapas Probolinggo Gelar Dhuha Berjama'ah

 


PROBOLINGGO - Senin (12/12), warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim laksanakan ibadah sholat sunnah dhuha berjamaah di Masjid Daarul Awwabin Lapas Probolinggo. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 07.00 WIB. Sholat dhuha berjamaah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh warga binaan terutama warga binaan yang merupakan santri dari Pesantren Lapas Probolinggo.

Sholat dhuha berjamaah ini juga merupakan salah satu bentuk pembinaan kepribadian terhadap warga binaan. Tidak hanya warga binaan yang mengikuti sholat dhuha berjamaah tetapi beberapa pegawai bahkan Kalapas juga ikut melaksanakannya.

Risman Somantri selaku Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo berharap kegiatan sholat dhuha dapat membentuk karakter warga binaan yang lebih baik serta dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan warga binaan maupun pegawai terhadap Allah SWT. Setelah melaksanakan sholat dhuha berjamaah, warga binaan langsung melaksanakan dzikir dan membaca Al-Quran bersama.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :


 

Post a Comment for "Perbanyak Syukur, WBP Lapas Probolinggo Gelar Dhuha Berjama'ah"