Pastikan Tertib dan Kondusif, Karupam Kontrol Layanan Penggeledahan Barang/Makanan

 


PROBOLINGGO - Selasa (13/12) merupakan hari dimana layanan kunjungan tatap muka terbatas dan layanan pengiriman barang/makanan untuk warga binaan tersedia bagi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim. Ya, layanan kunjungan dan pengiriman barang tersedia dalam 2 (hari) dalan seminggu, yaitu pada hari Selasa dan Kamis.

Seperti biasanya, petugas layanan kunjungan dan penggeledahan barang/makanan sudah siap melayani publik tepat pada pukul 08.30 WIB hingga pukul 10.30 WIB.

Saat ini, Lapas Probolinggo dihuni sebanyak 626 warga binaan. Hal tersebut membuat layanan kunjungan dan pengiriman barang/makanan untuk warga binaan tidak sepi. Hal itulah yang membuat Karupam Alpha, Brawidhita, terjun langsung ke lapangan untuk memantau dan mengawasi layanan pendaftaran kunjungan dan penggeladahan barang/makanan. Hal tersebut guna memastikan situasi layanan yang tertib dan kondusif.

"Layanan untuk warga binaan di Lapas Probolinggo ini tidak pernah sepi. Terlebih saat ini layanan kunjungan tatap muka terbatas sudah diberlakukan, jadi kami ikut kontrol untuk memastikan layanan berjalan dengan tertib, lancar, kondusif, dan tentunya untu mencegah masuknya barang terlarang, sehingga layanan yang kami berikan berjalan sesuai SOP yang berlaku," ujar Brawi.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :


 

Post a Comment for "Pastikan Tertib dan Kondusif, Karupam Kontrol Layanan Penggeledahan Barang/Makanan"