Pembinaan Administrasi dan Pengelolaan Kepegawaian Lapas Probolinggo oleh Kanwil Jatim

 


PROBOLINGGO - Kanwil Kemenkumham Jatim melalui Divisi Administrasi melaksanakan kegiatan monitoring, evaluasi dan pembinaan manajemen administrasi serta pengelolaan kepegawaian pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Rabu (7/12). Sebanyak 7 (tujuh) staf administrasi dan kepegawaian dari Kanwil Jatim turun langsung untuk melaksanakan monev tersebut.

Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, dan jajarannya menyambut baik kedatangan dari tim Kantor Wilayah. Monitoring evaluasi ini menjadi wadah bagi petugas Lapas menampung aspirasi dari satker sekaligus kesempatan untuk bertukar pendapat dalam pengelolaan administasi dan kepegawaian pada sebuah organisasi.

Hal-hal yang diperiksa antara lain terkait Sisumaker, Simpeg, arsip surat, absensi, jurnal harian, dan lain sebagainya. Agus, selaku Kasubag Tata Usaha Lapas Probolinggo berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kedisiplinan petugas Lapas Probolinggo.

 "Kami berharap kedepannya pengelolaan administrasi dan kepegawaian pada Lapas Probolinggo dapat berjalan semakin baik dan tepat waktu. Dengan adanya kegiatan monitoring evaluasi oleh Divisi Administrasi diharapkan dapat menjadi sebuah acuan bagi petugas dan mendorong ketepatan serta kedisiplinan pelaksanaan manajemen administrasi dan kepegawaian pada Lapas Probolinggo," ujar Agus.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :



 

Post a Comment for "Pembinaan Administrasi dan Pengelolaan Kepegawaian Lapas Probolinggo oleh Kanwil Jatim"