Minat Pelajari Islam, WBP Lapas Probolinggo Diajari Majelis Ta'lim

 



PROBOLINGGO - Mempelajari dan mengamalkan Agama Islam merupakan salah satu kewajiban Umat Muslim, siapapun dan dimana pun berada, termasuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang berada dii Lapas dan Rutan.

Di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, terdapat pembinaan belajar dan mengkaji Agama Islam, yaitu Majelis Ta'lim yang dilaksanakan setiap hari pada pukul 10.00 WIB di Masjid Daaruul Awwabin Lapas Probolinggo, Rabu (14/12).

Kegiatan Majelis Ta'lim sangat penting untuk mengisi jiwa dan rohani insan Muslim di Lapas Probolinggo. Sehingga WBP Lapas Probolinggo yang mengikuti kegiatan Majelis Ta'lim akan memudahkan diri WBP untuk memperbaiki diri.

"Sangat penting Warga Binaan yang beragama Islam untuk mempelajari, mengaji, dan mengkaji Islam. Sangat memudahkan dan membantu proses self correction dan perbaikan diri," ujar Yunus, staf pembinaan kerohanian Lapas Probolinggo.

"Dengan terus menggiatkan kegiatan pembinaan Majelis Ta'lim, maka akan terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan WBP Lapas Probolinggo," tutup Yunus.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas

Post a Comment for "Minat Pelajari Islam, WBP Lapas Probolinggo Diajari Majelis Ta'lim"