Kompak, WBP Lapas Probolinggo Gotong Royong Bersihkan Blok Hunian

 


PROBOLINGGO - Dalam menjaga dan meningkatkan kebersihan pada lingkungan dalam Lapas Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, secara bersama-sama WBP Lapas Probolinggo bergotong royong melaksanakan kegiatan bersih-bersih. Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan setelah jam apel pagi WBP telah selesai dilaksanakan, Sabtu (17/12).

Kegiatan bersih-bersih di lingkungan Probolinggo merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh WBP dalam rangka untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan. Area yang dibersihkan meliputi lapangan dalam Lapas, selokan, halaman blok dan depan kamar hunian.

Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, mengatakan, "dengan rutin dilaksanakan kegiatan bersih-bersih ini oleh WBP merupakan upaya agar warga binaan dapat terus menerapkan pola hidup bersih didalam Lapas. Karena melalui lingkungan yang bersih dapat tercipta hidup yang sehat dan terhindar berbagai jenis penyakit. Juga pada saat warga binaan kita ini keluar dari Lapas menjalani masa tahanan (bebas), mereka sudah terbiasa dengan pola hidup sehat dan bersih untuk dibawa ke lingkungan masyarakat."

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas

Post a Comment for "Kompak, WBP Lapas Probolinggo Gotong Royong Bersihkan Blok Hunian"