Apel Pagi Pegawai Lapas Probolinggo Sebagai Tolak Ukur Kedisiplinan Pegawai

 


PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar apel pagi sebelum bertugas, kegiatan bertempat di  halaman dalam Lapas Probolinggo,  turut hadir pejabat struktural dan petugas Lapas Probolinggo, Senin (26/12).

Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, ebagai pembina apel menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk persiapan para petugas Lapas Tahuna dalam mempersiapkan segala sesuatunya terutama dalam hal memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

“Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab petugas Lapas Probolinggo untuk selalu malaksanakan tugasnya tepat waktu dan menjunjung tinggi semangat Lapas Probolinggo. Selain itu saya juga mengingatkan agar seluruh pegawai staf yang tergabung dalam kelompok – kelompok kerja (pokja) agar dapat segera menyelesaikan laporan dan data dukung yang diminta sebelum tanggal akhir yang telah ditentukan,” ujarnya.

Risman pun mengaku senang memberikan layanan komprehensif berkualitas tinggi kepada masyarakat, mampu mengoptimalkan pelaksanaan tugas sesuai dengan target kinerja yang telah ditetapkan, serta memberikan inovasi – inovasi yang dapat memudahkan para petugas selama menjalankan tugasnya. Ia juga berharap melalui apel pagi ini, para petugas Lapas Tahuna mengembangkan pola kerja dan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :



 

Post a Comment for "Apel Pagi Pegawai Lapas Probolinggo Sebagai Tolak Ukur Kedisiplinan Pegawai"