Tetap Siaga dan Waspada, Kalapas Probolinggo Trolling Blok Hunian Warga Binaan

 


PROBOLINGGO - Kesiapsiagaan petugas pengamanan tetap menjadi perhatian Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, hal ini terbukti bahwa Risman Somantri, selaku Kalapas Probolinggo rutin melaksanakan trolling atau kontrol keliling blok hunian setiap hari.

Didampingi Ka. KPLP dan Karupam Charlie, Kalapas melakukan kontrol kesiapsiagaan anggota Regu Pengamanan serta P2U dan juga melakukan pengecekan blok hunian warga binaan pada hari ini, Selasa, (29/11).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, disela-sela kegiatan kontrol juga memerintahkan kepada Regu Pengamanan untuk tetap siaga dan waspada dalam menjaga keamanan di Lapas Probolinggo apalagi pada hari-hari libur karena jumlah pegawai yang berdinas hanya Regu Pengamanan dan piket.

Hari libur maupun tidak libur petugas pengmanan Lapas Probolinggo termasuk Kalapas terus memantau pengamanan di Lapas Probolinggo baik secara langsung kontrol ke blok-blok maupun menggunakan pantauan camera CCTV yang telah banyak terpasang di setiap sudut area Lapas Probolinggo terutama di dalam area blok hunian.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas

Post a Comment for "Tetap Siaga dan Waspada, Kalapas Probolinggo Trolling Blok Hunian Warga Binaan"