Pertandingan Persahabatan Voli Lapas Probolinggo dengan Lapas Perempuan Malang

 


PROBOLINGGO - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar Lapas, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar pertandingan persahabatan voli dengan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas I Malang, Rabu, (9/11).

Pertandingan persahabatan ini bertempat di Lapangan Olahraga Lapas Probolinggo dan berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Tim Voli yang bertanding adalah tim putra dan tim putri.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada LPP Malang karena telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dan bertanding voli dengan anggotanya di Lapas Probolinggo.

"Saya sangat senang sekali dengan adanya kegiatan ini, karena pertandingan persahabatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan antara Lapas Probolinggo dengan LPP Malang. Jangan anggap ini sebuah persaingan, tapi anggaplah sabagai sebuah bentuk persahabatan. Terima kasih kepada LPP Malang karena telah mengerahkan anggotanya untuk bertanding voli disini," ujar Risman.

Pertandingan pertama dimulai dengan tim putri. Kedua tim terlihat sama-sama kuat. Dengan akhir pertandingan dimenangkan tim voli putri Lapas Probolinggo.

Terik matahari tak menghalangi pertandingan selanjutnya antara kedua tim putra. Serangan silih berganti sehingga menunjukkan permainan atraktif. Dengan akhir pertandingan dimenangkan oleh tim voli putra dari Lapas Perempuan Malang.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :




 

Post a Comment for "Pertandingan Persahabatan Voli Lapas Probolinggo dengan Lapas Perempuan Malang"