Melalui Apel Pagi, Kalapas Probolinggo Ingatkan Dua Hal Penting

 


PROBOLINGGO - Apel pagi bisa menjadi media bagi pimpinan untuk memberikan arahan, evaluasi kinerja hingga wejangan di luar tugas dan fungsi ASN. Seperti yang rutin dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Selasa (22/11).

Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, dalam amanatnya menyampaikan beberapa himbauan kepada pegawai Lapas Probolinggo.

Hal pertama yang disampaikan tentang kedisiplinan, betapa pentingnya setiap petugas untuk mengikuti kegiatan apel karena kegiatan tersebut sangat penting untuk menjaga kedisiplinan, kekompakan dan komunikasi sesama pegawai dan juga mengingatkan kepada seluruh pegawai agar berpakaian dinas lengkap sesuai dengan aturan.

Terakhir Kalapas mengingatkan kepada pegawai terkait Intruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020 Tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekusor Narkotika Tahun 2020-2024.

“Kepada seluruh pegawai, jangan pernah sampai terlibat dalam kasus yang berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba. Siapapun petugas yang terlibat akan ditindaklanjuti dan diberikan sanksi yang keras," tegas Risman.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :




 

Post a Comment for "Melalui Apel Pagi, Kalapas Probolinggo Ingatkan Dua Hal Penting"