Kalapas Probolinggo Kontrol Blok Hunian Warga Binaan, Cek Sarpras dan Kebersihan

 


PROBOLINGGO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Risman Somantri, didampingi oleh Karupam Alpha dan anggotanya, melakukan kontrol blok hunian warga binaan, Sabtu, (26/11).

Kegiatan ini juga bertujuan untuk monitoring dan evaluasi berdasarkan keadaan di lapangan sebagai bahan penentuan kegiatan dalam rangka pemeliharaan, baik bangunan, sanitasi maupun kesehatan sekaligus sebagai upaya deteksi dini keamanan serta sebagai sarana menampung aspirasi dari para WBP.

"Setelah saya lakukan pengecekan langsung, secara umum keadaan kamar dalam kondisi baik meskipun memang tampak kepadatan tingkat hunian, kebersihan dan sanitasi terpelihara dengan baik/bersih, sarana pengamanan mendukung dan petugas jaga bersiaga di posnya masing-masing. Namun demikian tetap saya perintahkan kepada Kepala Rupam beserta anggotanya untuk tetap selalu memberikan arahan kepada para WBP untuk tetap memelihara kebersihan blok, kesehatan dan kepada jajaran pengamanan harus tetap waspada dalam bertugas," tegas Kalapas.

Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar serta terlihat adanya interaksi yang komunikatif antara Kalapas beserta jajarannya dengan para WBP.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :



 

Post a Comment for "Kalapas Probolinggo Kontrol Blok Hunian Warga Binaan, Cek Sarpras dan Kebersihan"