Kadivpas Jatim Beri Pesan Moral Usai Sholat Dzuhur bersama Narapidana di Lapas Probolinggo

 


PROBOLINGGO - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim, Teguh Wibowo, melaksanakan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Senin (14/11). Kunjungan kali ini diakui Teguh, dalam rangka pembinaan, monitoring, pengawasan dan pengendalian UPT Pemasyarakatan jelang akhir tahun.

Di sela-sela kunjungannya, Kasdivpas berkesempatan untuk melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di Masjid Daaruul Awwabin Lapas Probolinggo sekaligus memberikan pengarahan bagi warga binaan Lapas Probolinggo.

Dalam arahannya usai melaksanakan Sholat Dzuhur, Teguh meminta agar seluruh warga binaan senantiasa bersabar menjalani masa pembinaan di Lapas dan menggunakan waktu yang ada untuk introspeksi diri.

"Mari kita introspeksi diri, belajar untuk mengendalikan diri. Semoga kita bisa menjadi orang-orang yang bertakwa dan menjadi orang yang menang dalam kehidupan yang baru nanti," ajaknya.

Ia juga berpesan agar seluruh warga binaan dapat membantu petugas dalam mewujudkan situasi yang aman dan tertib di Lapas dengan tidak malukan hal-hal yang melanggar aturan.

"Kami akan memastikan seluruh hak-hak warga binaan berjalan dengan lancar, kewajiban saudara-saudara adalah menjaga perilaku baik, jangan melanggar aturan dan selalu mengikuti program pembinaan yang diberikan," tutupnya.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :



 

Post a Comment for "Kadivpas Jatim Beri Pesan Moral Usai Sholat Dzuhur bersama Narapidana di Lapas Probolinggo"