Dharma Wanita Lapas Probolinggo Adakan Pertemuan Rutin dan Belajar Make-Up Bersama

 



PROBOLINGGO - Make-up merupakan salah satu kebutuhan wanita. Namun, prosesnya yang memakan waktu terkadang juga membuat wanita enggan untuk melakukan make-up. Mereka cenderung mempercayakan hal tersebut pada ahli tata rias atau salon. Sadar akan hal tersebut, Dharma Wanita Persatuan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim mengadakan pertemuan rutin bulanan sekaligus pelatihan make up, Sabtu, (5/11).

Sri Wahyuni, selaku Ketua DWP Lapas Probolinggo menyambut positif kegiatan semacam ini. Menurutnya, kegiatan pertemuan yang rutin dilaksanakan tidak hanya menjadi sarana untuk menyambung tali silaturahmi, melainkan juga sarana untuk menimba ilmu.

"Setiap pertemuan harus membawa hasil dan manfaat, baik untuk diri sendiri maupun lingkungan. Kali ini kebetulan mengenai make-up dengan Bu Benny dan anaknya yang merupakan anggota DWP Lapas Probolinggo. Kita kan harus tetap menjaga penampilan, terlebih ketika harus menemani suami berkegiatan," ujar Sri Wahyuni, istri Kepala Lapas Probolinggo.

Lebih jauh, Sri Wahyuni menuturkan jika dengan make-up secara mandiri, secara tidak langsung akan menghemat waktu, karena ibu-ibu tidak perlu pergi ke salon untuk merias diri. Para Ibu Dharmawanita Lapas Probolinggo sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Diakhir, kegiatan ini ditutup dengan sesi foto bersama.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :




 

Post a Comment for "Dharma Wanita Lapas Probolinggo Adakan Pertemuan Rutin dan Belajar Make-Up Bersama"