Mengikuti Teleconference Peringatan Isra Mi'raj & Doa Bersama Penyelenggaraan Pemilu 2019 di Lapas Klas IIB Probolinggo


PROBOLINGGO - (12/4) Pagi ini lapas kelas llB Probolinggo mengikuti giat dalam rangka peringatan Isra' Mi'raj dan doa bersama penyelenggaraan Pemilu 2019 di Masjid Darul Awwabin Lapas Probolinggo melalui Aplikasi Zoom (teleconfronce) yg diadakan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan serentak seluruh UPT Pemasyarakan se-Indonesia. Kegiatan tersebut diikuti oleh petugas & wargabinaan.

Dalam acara tersebut, penceramah memberikan pencerahan menjelaskan tentang Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan pentingnya arti beserta makna shalat yang diemban oleh beliau. Penceramah juga mengajak seluruh umat islam untuk terus melaksanakan sholat lima waktu dalam rangka meningkatkan keimanan & ketaqwaan serta doa bersama dantanya jawab tentang penyelenggaraan pemilu 2019 agar berjalan aman, lancar, damai & tidak menimbulkan gangguan kamtib di Lapas / Rutan.

Diakhir acara, Edi Mulyono berpesan kepada semua WBP & petugas apa yg disampaikan pak kiyai / penceramah tadi agar di implementasikan dalam kehidupan kita, untuk meningkatkan & mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dengan melaksanakan sholat lima waktu sesuai syariat islam Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan aman & tertip. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimPASTIHEBAT
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri
@susy_susilawati

Foto Lainnya :




Post a Comment for "Mengikuti Teleconference Peringatan Isra Mi'raj & Doa Bersama Penyelenggaraan Pemilu 2019 di Lapas Klas IIB Probolinggo"