Razia Insidentil di Lapas Klas IIB Probolinggo


PROBOLINGGO - Pagi ini (8/4) Lapas Probolinggo kembali melakukan penggeledahan/razia insidentil di beberapa kamar blok di Lapas Probolinggo. Edi Mulyono selaku Kalapas Probolinggo langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan penggeledahan setelah apel pagi pegawai.

Target sasaran penggeledahan kali ini adalah blok B1,B3, dan B4 yang merupakan kamar WBP pekerja. Satu per satu WBP dikeluarkan dan digeledah oleh petugas. Kemudian dilanjut dengan pemeriksaan kamar. Beberapa barang yang dilarang seperti korek api, gunting, alat cukur jenggot diamankan dan disita.

Setelah penggeledahan selesai, Edi memberi pengarahan kepada WBP pekerja dan menghimbau agar mereka tidak melanggar aturan. Edi berharap WBP pekerja disini dapat menjadi percontohan bagi WBP lain. "Saya berharap kalian baik-baik disini, tidak melanggar aturan dan dapat menjadi percontohan bagi WBP lain." Terang Edi. Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan karena Lapas Probolinggo sudah berkomitmen untuk memberantas HALINAR. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimPASTIHEBAT
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri

Foto Lainnya :



Post a Comment for "Razia Insidentil di Lapas Klas IIB Probolinggo"