Teleconference Kuliah Umum MENKUMHAM RI

PROBOLINGGO - Pagi ini (2/4) diadakan teleconference KEMENKUMHAM RI yaitu Kuliah Umum dengan tema Wawasan Kebangsaan. Teleconference ini diikuti oleh semua UPT Kemenkumham seluruh Indonesia. Kalapas Probolinggo Edi Mulyono beserta pejabat struktural dan 13 orang CASN mengikuti teleconference di Lapas Klas IIB Probolinggo.

Dalam teleconference pagi ini, Yasonna H. Laoly selaku MENKUMHAM RI memberi arahan kepada seluruh kaum milenial terutama Pegawai Kemenkumham tentang Persatuan dan Kesatuan Bangsa. Beliau juga menekankan agar seluruh pegawai memahami sejarah perjuangan bangsa. Kegiatan ini juga merupakan upaya dari Kemenkumham untuk memberikan semangat dan spirit optimisme untuk membangun Bangsa dan Negara.

Edi Mulyono berpesan kepada seluruh pegawai agar memahami dan melaksanakan instruksi dari Bapak Menteri. "Saya berharap semua pegawai Lapas Probolinggo dapat memahami dan melaksanalan instruksi Bapak Menteri yang sudah dipaparkan dalam teleconference tadi. Karena ini merupakan upaya untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa." Terang Edi (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimPASTIHEBAT
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri
@susy_susilawati

Foto Lainnya :



Post a Comment for "Teleconference Kuliah Umum MENKUMHAM RI"