Menekan Peredaran HALINAR dengan Cara Persuasif


PROBOLINGGO - Kalapas Probolinggo mempunyai cara khusus untuk memerangi HALINAR di Lapas yang dia pimpin. Pagi ini (28/3) Edi Mulyono selaku Kalapas mengajak seluruh WBP blok B1 duduk bersama berbincang-bincang santai. Cara "door to door" seperti ini dipilih Edi untuk memberikan pengarahan kepada WBP. Beliau sengaja memilih kamar ini karena merupakan kamar pekerja/pembantu petugas.

Edi memberi pengarahan kepada napi blok B1 mengenai hak dan kewajiban warga binaan. Beliau juga berpesan agar kamar ini bersih dari HP dan Narkoba, serta dapat menjadi blok percontohan bagi WBP lain. "Saya berharap Bapak-bapak dan mas-mas disini mentaati aturan yang ada, bukan malah sebaliknya. Selain itu saya akan menjadikan blok B1 ini sebagai blok percontohan bagi WBP lain."Terangnya.

Kegiatan seperti ini akan rutin diagendakan oleh Edi. Dengan cara ini beliau yakin peredaran HP dan Narkoba dapat berkurang. Ini merupakan wujud nyata keseriusan Lapas Probolinggo dalam memerangi HALINAR. "Saya akan terus melakukan upaya untuk menekan peredaran HP dan Narkoba karena saya sudah berkomitmen untuk memberantas HALINAR dari Lapas Probolinggo." Ujar beliau. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimPASTIHEBAT
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri
@susy_susilawati

Foto Lainnya :





Post a Comment for "Menekan Peredaran HALINAR dengan Cara Persuasif"