Kunjungan dan Kuliah Umum MENKUMHAM RI di Probolinggo


PROBOLINGGO - Probolinggo kali ini mendapat kehormatan dengan dikunjungi oleh MENKUMHAM RI Yasonna H. Laoly. Pagi ini (27/3) beliau mengunjungi GPIB Immanuel (Gereja Merah) yang ada di Kota Probolinggo. Gereja Merah merupakan salah satu gereja tertua yang ada di Indonesia. Kalapas Edi Mulyono beserta Ka.UPT se Korwil Malang dan FORKOPIMDA Kota Probolinggo mendampingi kunjungan MENKUMHAM pagi ini.

Agenda berikutnya yaitu memberi Kuliah Umum kepada mahasiswa dan mahasiswi Ponpes Nurul Jadid Kabupaten Probolinggo. Dengan tema "Membangun Kesadaran Hukum Menuju Terwujudnya Masyarakat Berkeadilan", Bapak Mentri menjelaskan tentang dasar-dasar hukum, fungsi atau peranan hukum, dan yang terpenting adalah Hukum Sebagai Panglima di Negeri ini.

Kalapas Edi Mulyono berpesan bahwa kegiatan ini sangat positif dan sangat bermanfaat. "Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi kita semua khususnya mahasiswa UNUJA. Ini merupakan ilmu yang perlu kita serap dan terapkan. Kita dapat mengetahui tentang hukum yang berlaku di Negara kita sekaligus menambah wawasan di bidang hukum." Terangnya. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimPASTIHEBAT
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri
@susy_susilawati

Foto Lainnya :







Post a Comment for "Kunjungan dan Kuliah Umum MENKUMHAM RI di Probolinggo"