Memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 55, WBP Lapas Kelas IIB Probolinggo Membersihkan Tempat Ibadah


PROBOLINGGO - Kegiatan sosial membersihkan Masjid Agung Raudlatul Jannah Kota Probolinggo oleh petugas dan WBP Lapas Probolinggo dilaksanakan pagi ini (27/3). Seluruh petugas Lapas Probolinggo bekerjasama dengan Rupbasan Probolinggo dan dibantu oleh 11 orang WBP Lapas Probolinggo melakukan kegiatan bersih-bersih dan pengecatan Masjid Raudlatul Jannah Kota Probolinggo.

Kegiatan ini adalah wujud nyata dalam rangka Bulan Bakti Pemasyarakatan yang ke 55. Edi Kalapas Probolinggo berpesan bahwa ini adalah kegiatan sosial yang sangat baik dan banyak manfaatnya. "Mari kita lakukan kegiatan ini dengan ikhlas, karena membersihkan tempat ibadah ini adalah suatu sumbangsih dan amal ibadah kita." Terangnya. Kegiatan ini juga merupakan sinergitas antara Lapas Probolinggo dan Rupbasan Probolinggo.

Terlihat semua petugas maupun WBP bahu-membahu melakukan kegiatan ini dengan ikhlas dan penuh semangat. H.Afiat selaku Ketua Takmir Masjid sangat berterimakasih kepada semua yang telah ikut serta dalam kegiatan ini. "Saya sangat berterima kasih kepada semuanya, khususnya Bapak Edi selaku Kalapas karena telah berkenan membantu kami dalam merawat Masjid Agung ini." Ujar beliau. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimPASTIHEBAT
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri
@susy_susilawati

Foto Lainnya :






Post a Comment for "Memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 55, WBP Lapas Kelas IIB Probolinggo Membersihkan Tempat Ibadah"