Lapas Probolinggo Ikuti Pembinaan Pengelolaan BMN Melalui Optimalisasi Pemanfaatan BMN

 


SURABAYA - Kepala Urusan Umum Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Derri Dwi Agung Candra, didampingi oleh anggotanya mengikuti kegiatan pembinaan pengelolaan BMN melalui optimalisasi pemanfaatan BMN dan rumah negara sebagai sumber pendapatan negara. Kegiatan ini bertempat di Harris Hotel & Conventions, Gubeng Kota Surabaya, Selasa (14/5).

Kegiatan pembinaan yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur bekerja sama dengan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Jawa Timur. Kegiatan ini dialksanakan dalam rangka internalisasi pengelolaan BMN berupa pemanfaatan tanah dan bangunan negara serta pengelolaan rumah negara.

Acara pembinaan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman para operator di masing-masing satuan kerja dalam mengoptimalkan pemanfaatan BMN dan rumah negara sebagai sumber pendapatan negara. Kegiatan pembinaan ini diisi dengan berbagai materi terkait strategi optimalisasi pemanfaatan BMN. Selain itu, kegiatan ini juga membahas tentang pemanfaatan rumah negara.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, melalui Kepala Divisi Administrasi membuka kegiatan ini. Kadivmin mengatakan, "dengan adanya kegiatan pembinaan ini, diharapkan pengelolaan BMN semakin optimal, transparan, dan akuntabel, sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi negara."

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas





 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Ikuti Pembinaan Pengelolaan BMN Melalui Optimalisasi Pemanfaatan BMN"