Dua CPNS Lapas Probolinggo Menghadap ke Lapas Probolinggo

 


PROBOLINGGO - Sebanyak 2 (dua) orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur menghadap ke Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Jum'at (3/5). Kegiatan ini berlangsung di ruang Kepala Lapas Probolinggo.

Kedatangan CPNS ini disambut langsung oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Edy Rochman dan Kepala Urusan Kepegawaian & Keuangan Lapas Lapas Probolinggo, Budi Tri Wahyudi.

“Saya ucapkan selamat datang kepada adik-adik CPNS semua, semoga dengan adanya Tunas Pengayoman yang baru bisa menambah warna di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur khsususnya di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo", ucap Edy, selaku Kasubag TU Lapas Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut CPNS dipersilahkan untuk memperkenalkan diri masing-masing. Selain itu, Kalapas Probolinggo  juga memberikan arahan kepada CPNS 2024.

“Bekerjalah dengan giat, kehadiran kalian disini diharapkan bisa menjadi Agent of Change bagi Lapas Probolinggo", tegas Kalapas.

Pada agenda kegiatan berikutnya, CPNS 2024 ini nantinya akan mengikuti Orientasi serta Pengenalan Lingkungan selama dua minggu setiap bagian.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas



 

Post a Comment for "Dua CPNS Lapas Probolinggo Menghadap ke Lapas Probolinggo"