Rayakan Hari Kemenangan dengan Sukacita, Lapas Probolinggo Laksanakan Sholat Ied Idul Fitri 1445 H Secara Berjamaah

 


PROBOLINGGO - Hari Raya Idul Fitri 1445 H menjadi salah satu momen yang penuh makna didalam Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, dimana para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) tidak hanya merayakan hari kemenangan tetapi juga melaksanakan sholat Ied secara berjamaah.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan dan kehangatan, jajaran petugas dan warga binaan Lapas Probolinggo melaksanakan sholat ied secara berjamaah di Lapangan Olahraga Lapas Probolinggo, Rabu (10/4).

Sebelum pelaksanaan Sholat Ied, terlebih dahulu warga binaan Lapas Probolinggo mengumandangkan takbir. Dan usai sholat, kegiatan dilanjutkan dengan tausyiah.

Kepala Lapas Probolinggo, Dadang Rais Saputro, mewakili jajaran petugas Lapas Probolinggo mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

"Lapas Probolinggo mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan kali ini diterima oleh Allah serta semoga kita dapat berjumpa dengan Ramadhan selanjutnya." ucap Kalapas.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas



 

Post a Comment for "Rayakan Hari Kemenangan dengan Sukacita, Lapas Probolinggo Laksanakan Sholat Ied Idul Fitri 1445 H Secara Berjamaah"