Kalapas Probolinggo Tekankan Komitmen Berantas Halinar dalam Apel Pagi Pegawai

 


PROBOLINGGO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Dadang Rais Saputro, tekankan komitmen  untuk perangi Halinar (handphone, pungli, dan narkoba) dalam apel pagi pegawai pada hari Selasa, (23/4). Kegiatan apel pagi pegawai ini berlangsung di halaman dalam Lapas Kelas IIB Probolinggo.

Kepala Lapas Probolinggo, Dadang Rais Saputro, menegaskan bahwa dirinya akan dengan tegas menindak apabila ada petugas Lapas Probolinggo yang membantu dan terlibat dalam peredaran handphone dan narkoba di Lapas Probolinggo.

"Saya ingatkan kepada petugas Lapas Probolinggo, mari kita bersama-sama berantas Halinar. Mari kita tingkatkan komitmen dan integritas kita semua untuk perangi handphone, pungli dan narkoba di Lapas Probolinggo. Saya tidak akan diam apabila ada petugas yang terlibat dalam peredaran handphone dan narkoba di Lapas Probolinggo. Ini semua demi kebaikan lembaga kita, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia", tegas Dadang.

Petugas Lapas Probolinggo yang ikut dalam apel pagi mendengarkan arahan Kalapas dengan seksama dan mengiyakan arahan dari Dadang, Kepala Lapas Probolinggo.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas



 

Post a Comment for "Kalapas Probolinggo Tekankan Komitmen Berantas Halinar dalam Apel Pagi Pegawai"