Kalapas Probolinggo Hadiri Penguatan Direktur Pengamanan Dan Intelejen

 


PROBOLINGGO - Dalam rangka peningkatan kewaspadaan pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Direktur Pengamanan dan Intelejen melakukan langkah-langkah strategis yaitu memberikan pengarahan dan penguatan kepada Kepala UPT dan Pejabat Struktural se-Kanwil Kemenkumham Jatim.(27/3).

Kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka untuk tercapainya situasi yang aman dan kondusif saat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Tujuannya untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan pemasyarakatan.

Kakanwil Kumham Jatim, Heni Yuwono menegaskan “ bahwa guna tercapainya situasi yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Maka perlu diperhatikannya keamanan dan ketertiban di lingkungan pemayarakatan khususnya wilayah Jawa Timur.”

Kepala Lapas Probolinggo Kemenkumham Jatim, Dadang Rais Saputro turut juga hadir beserta Kasi Adkam dan Tatib, Pamuji. Kalapas berharap dengan adanya penguatan pengamanan ini bisa memberikan dampak yang positif bagi seluruh petugas lapas. Dan juga harapannya dapat meningkatkan kinerja serta pelaksanaan tugas khususnya dalam hal pengamanan lapas.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas




Post a Comment for "Kalapas Probolinggo Hadiri Penguatan Direktur Pengamanan Dan Intelejen"