Kalapas Probolinggo Berikan Pengarahan kepada Pengamanan Terkait Mekanisme Kunjungan

 


PROBOLINGGO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Dadang Rais Saputro, memberikan pengarahan kepada jajaran regu pengamanan terkait mekanisme kunjungan warga binaan Lapas Probolinggo, Selasa (9/1). Tidak sendiri, Kalapas didampingi langsung oleh Ka. KPLP Lapas Probolinggo, Ahmad Ali.

Dalam arahannya, Kalapas menegaskan kepada jajaran pengamanan untuk terus mengawasi dan melaksanakan penggeledahan barang dan badan pengunjung warga binaan Lapas Probolinggo dengan teliti dan hati-hati.

"Kita harus waspada jangan jangan. Jangan sampai lengah, terutama dalam menggeledah makanan kiriman dari pengunjung untuk warga binaan di dalam itu harus teliti, untuk penggeledahan badan pengunjung pun demikian. Hal tersebut guna deteksi dini untuk mencegah barang-barang terlaranf masuk ke dalam Lapas", tegas Dadang.

Diakhir, Kalapas menghimbau kepada jajaran pengamanan untuk saling menjaga integritas dan kekompakan demi terwujudnya Lapas Probolinggo yang bebas dari handphone, pungli, dan narkoba.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas






 

Post a Comment for "Kalapas Probolinggo Berikan Pengarahan kepada Pengamanan Terkait Mekanisme Kunjungan"