Lakukan Kunjungan ke Lapas Probolinggo, Kadiv Yankumham Ajak Optimalisasi Pelayanan Hukum di Daerah


 

PROBOLINGGO - Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia, Nur Ichwan, melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Kamis (27/12). Kunjungan kali ini dilaksanakan dalam rangka pengoptimalisasian pelayanan hukum di daerah.

Kedatangan Kadiv Yankumham Kanwil Jatim disambut baik oleh Kepala Lapas Probolinggo, Dadang Rais Saputro, dan jajaran. Tujuan kedatangan Kadiv Yankumham Kanwil Jawa Timur merupakan agenda rutin Kanwil untuk melakukan pantauan langsung pengelolaan pelayanan hukum dan HAM pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) sekaligus memberikan penegasan bahwa pentingnya keberadaan pengganti antar waktu dari unsur pemerintah di MPD Probolinggo.

“Kami mengusulkan agar posisi ini diisi okeh Kalapas Probolinggo, mengingat peran krusial yang harus dimainkan oleh unsur pemerintah dalam setiap kegiatan MPD,” ujar Nur Ichwan.

Dadang Rais Saputro, selaku Kalapas Probolinggo mengaku akan selalu siap sesuai dengan arahan yang diberikan dari Kadiv Yankumham.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas

Post a Comment for "Lakukan Kunjungan ke Lapas Probolinggo, Kadiv Yankumham Ajak Optimalisasi Pelayanan Hukum di Daerah"