Lapas Probolinggo Lakukan Rapat Nota Kesepakatan dengan Pemerintah Kota Probolinggo dan 6 OPD

 


PROBOLINGGO- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, yang diwakili oleh Kepala Seksi Administrasi, Keamanan dan Ketertiban Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Pamuji menghadiri rapat di Pemerintah Kota Probolinggo untuk membahas nota kesepakatan dengan 6 (enam) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Probolinggo pada hari Kamis, (9/11). Tidak sendiri, Pamuji didampingi oleh Kasi Binadik dan Giatja, Kasubsi Perawatan, Kasubsi Giatja, dan satu staf Tata Usaha Lapas Probolinggo

Keenam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut antara lain Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Peridustrian dan Tenaga Kerja, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sosial, dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Probolinggo. Leny, Bagian Pemerintahan Kota Probolinggo, memimpin jalannya rapat ini.

"Untuk saat ini masih dalam tahap pembahasan rencana kerja saja. Tentunya kedepan kita berharap kerjasama ini dapat segera terlaksana," ungkap Pamuji. Lebih lanjut Pamuji juga mengungkapkan nantinya nota kesepakatan tersebut akan dirancang dan diaplikasikan dalam bentuk kerjasama disejumlah bidang. Seperti bidang kesehatan, kerohanian, pertanian, keterampilan dan sebagainya. Nota kesepakatan ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan pembinaan di Lapas Probolinggo, baik untuk petugas maupun untuk warga binaan.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas





 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Lakukan Rapat Nota Kesepakatan dengan Pemerintah Kota Probolinggo dan 6 OPD"