Upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Sebagai Bagian Pembinaan Kepribadian WBP

 


PROBOLINGGO - Upacara kesadaran berbangsa dan bernegara menjadi salah satu pembinaan rutinan yang diberikan kepada warga binaan pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim guna menumbuhkan semangat kebangsaan dan cinta tanah air, memperkuat persatuan dan kesatuan berbangsa, serta untuk membiasakan sikap tertib, disiplin dan tanggung jawab sebagai generasi penerus bangsa.

Kasubag Tata Usaha, Agus Supriyanto, selaku pembina upacara pada Jum'at (17/2), mengungkapkan bahwa pelaksanaan upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara menjadi salah satu pembinaan yang harus diikuti dengan baik oleh warga binaan pemasyarakatan guna menunjang pelaksanaan Sistem Penilaian Pembinaan Narapidana (SPPN).

Kita harus tetap berbenah untuk terus memantapkan pelaksanaan kegiatan ini, saya harap kedepannya warga binaan pemasyarakatan yang ditunjuk sebagai petugas lebih siap dan semakin baik dalam melaksanakan tugasnya," ungkapnya.

Selanjutnya, Agus juga menghimbau warga binaan Lapas Probolinggo untuk tetap menjaga kesehatan dan memperhatikan kebersihan sekitar terutama kebersihan kamar hunian warga binaan itu sendiri.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas




 

Post a Comment for "Upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Sebagai Bagian Pembinaan Kepribadian WBP "