Razia Kamar Hunian di Lapas Probolinggo Cegah Gangguan Kamtib

 


PROBOLINGGO - Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melakukan razia kamar hunian warga binaan Lapas Probolinggo, Kamis (16/2). Kepala Pengamanan Lapas Probolinggo, Yosef Margono, memimpin langsung kegiatan razia kamar hunian ini.

Tujuan dari razia tersebut adalah untuk memastikan bahwa kondisi kamar hunian di Lapas Probolinggo sesuai dengan standar keamanan dan kenyamanan bagi para warga binaan. Petugas Lapas Probolinggo memeriksa fasilitas-fasilitas di dalam kamar, seperti air bersih, listrik, dan tempat tidur, serta memastikan bahwa setiap kamar hunian tidak terdapat barang-barang yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, menekankan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dan komitmen petugas dalam menekan dan mencegah masuknya barang-barang terlarang terutama narkoba dan handphone. Razia ini juga dilakukan untuk menjaga stabilitas Keamanan dan Ketertiban serta meminimalisir gangguan-gangguan keamanan dari barang-barang terlarang.

“Saya minta kepada jajaran pengamanan agar selalu waspada dan juga terapkan deteksi dini keamanan dan ketertiban supaya aman semuanya,” tegas Kalapas.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas





 

Post a Comment for "Razia Kamar Hunian di Lapas Probolinggo Cegah Gangguan Kamtib"