DWP Lapas Probolinggo Menangkan Pertandingan Voli dari DWP Rutan Kraksaan


 


PROBOLINGGO - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar pertandingan voli melawan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Kelas IIB Kraksaan pada hari Sabtu (11/2). Kegiatan ini digelar di Lapangan Olahraga Lapas Probolinggo.

Sebelum dimulai, Ketua DWP Lapas Probolinggo, Sri Wahyuni, mengucapkan terima kasih atas partisipasi Ibu DWP Lapas Probolinggo maupun DWP Rutan Kraksaan dalam mengikuti giat ini.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada anggota Dharma Wanita Lapas Probolinggo maupun Dharma Wanita Rutan Kraksaan karena telah menyempatkan waktunya untuk bertanding voli di Lapas Probolinggo pagi ini. Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi kita sesama keluarga pemasyarakatan. Semoga dengan adanya kegiatan ini kita semakin dekat dan semakin terjalin baik hubungannya," ucap Sri, Ketua DWP Lapas Probolinggo.

Pertandingan voli ini berlangsung sangat meriah dengan diiringi oleh teriakan dan semangat dari supporter masing-masing satuan kerja. Pertandingan voli untuk DWP Lapas Probolinggo dengan DWP Rutan Kraksaan diakhiri dengan kemenangan dari DWP Lapas Probolinggo dengan memenangkan 3 sesi dari 5 sesi.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas






Post a Comment for "DWP Lapas Probolinggo Menangkan Pertandingan Voli dari DWP Rutan Kraksaan"