WBP Lapas Probolinggo Beragama Nasrani Ikuti Kegiatan Kebaktian Rutin

 


PROBOLINGGO - Warga Binaan Pemasyarakatan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim khususnya yang beragama Nasrani melakukan ibadah Kebaktian pada hari Sabtu (14/1).

Kerinduan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Nasrani di Lapas Probolinggo untuk memuji dan memuliakan Tuhan lewat pujian dan penyembahan serta mendengar firman Tuhan terobati dengan melaksanakan kegiatan kebaktian yang di pimpin oleh Pendeta Yohanes dan didampingi oleh Petugas Lapas Probolinggoi.

Bagi mereka, berada di dalam Lapas adalah waktu untuk lebih mendekatkan diri dengan Tuhan. Hal ini selaras dengan komitmen Lapas Probolinggo dibawah kepemimpinan Risman Somantri untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada WBP dalam bentuk pembinaan, khususnya pembinaan kepribadian, karena mengingat tugas dan fungsi Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) adalah sebagai tempat untuk melaksanakan pembinaan Narapidana dan Anak Didik Pemasyarakatan.

Lapas Probolinggo berharap pembinaan kerohanian dapat berjalan dengan baik sehingga melalui bimbingan secara rohani dapat memberikan kesadaran kepada WBP untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan serta menjalankan ibadah dengan teratur serta membuat kesadaran pada diri untuk tidak mengulangi kesalahan atau tindakan kejahatan lainnya yang menyebabkan mereka terjerumus kedalam kehidupan dunia kriminal.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas

Post a Comment for "WBP Lapas Probolinggo Beragama Nasrani Ikuti Kegiatan Kebaktian Rutin"