Kalapas Probolinggo Hadiri Pelepasan Dandim 0820 Kota Probolinggo

 


PROBOLINGGO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Risman Somantri, hadiri acara pelepasan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0820 Kota Probolinggo yang digelar di BJBR Kota Probolinggo, Selasa (31/1). Kegiatan ini juga dihadiri oleh FORKOPIMDA dan instansi pemerintah Kota Probolinggo.

“Kita memenuhi undangan dari Pemkot dalam acara pelepasan Dandim Kota 0820 Kota Probolinggo, Letkol Arh. Arip Budi Cahyono, sekaligus dalam rangka koordinasi dengan Forkopimda," ujar Risman, Kepala Lapas Probolinggo.

Pelepasan dilakukan atas adanya pergantian Dandim 0820 Kota Probolinggo Letkol Arh. Arip Budi Cahyono kepada Letkol Arm Heri Budiasto.

Lebih lanjut Kalapas menambahkan,  Letkol Arh. Arip Budi Cahyono merupakan pribadi yang baik, banyak peran dan keterlibatan langsung dengan Lapas Probolinggo, khususnya sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas.

“Hubungan Lapas Probolinggo dengan  Letkol Arh. Arip Budi Cahyono cukup dekat dan hangat, khususnya berhubungan dengan stabilitas keamanan di lingkungan Lapas," ujar Risman.

Diakhir, Kepala Lapas Probolinggo memberikan cinderamata untuk Letkol Arh. Arip Budi Cahyono sebagai bentuk terima kasih.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas

Post a Comment for "Kalapas Probolinggo Hadiri Pelepasan Dandim 0820 Kota Probolinggo"