WBP Nasrani Lapas Probolinggo Laksanakan Ibadah Kebaktian

PROBOLINGGO - Sabtu (17/12), warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim yang beragama nasrani melakukan ibadah di Aula Lapas Probolinggo. Yosef Margono, selaku Ka. KPLP Lapas Probolinggo melakukan pengawasan secara langsung terhadap warga binaan yang beribadah.


Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) bukanlah akhir dari segala kehidupan dan bukan tempat akhir bagi para warga binaan. Melalui program layanan pembinaan kepribadian berupa kebaktian agama nasrani yang bekerjasama dengan Yayasan Indonesia Bangkit dan Bersinar, warga binaan dapat menemukan ketenangan untuk mengembalikan jati diri mereka yang seutuhnya.


Warga binaan umat nasrani dengan khidmat mengikuti ibadah tersebut. Dengan adanya bimbingan dan penanaman nilai nilai positif melalui melalui pembinaan kepribadian (keagamaan), diharapkan warga binaan dapat mengimplementasikan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan mereka sehari-hari, sehingga mereka tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama di masa-masa yang akan datang.


'Ibadah adalah segala hal yang membawa pada kebaikan. Jadikan setiap aktivitasmu sebagai ibadah. Jadikan aktivitasmu sebagai persembahan kepada sang Maha Esa.'


#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas

Post a Comment for "WBP Nasrani Lapas Probolinggo Laksanakan Ibadah Kebaktian"