Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Probolinggo Laksanakan Senam Pagi

 


PROBOLINGGO - Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan kegiatan senam pagi bersama di lapangan olahraga Lapas Probolinggo, Rabu (29/12). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan pembinaan jasmani untuk menjaga kesehatan Warga Binaan Pemasyarakatan.

Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, menyampaikan bahwa senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani para Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Probolinggo. Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar. Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya.

Banyak manfaat yang didapatkan melalui olahraga senam. Oleh karena itu senam menjadi agenda rutin di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo.

Kalapas Probolinggo terlihat senang dan puas dengan pelaksanaan senam pagi yang berjalan lancar. Rasanya sangat senang melihat antusiasme dan keaktifan WBP dalam mengikuti senam pagi. Semoga dengan adanya kegiatan senam pagi ini, WBP tetap terjaga kesehatannya karena dalam tubuh yang sehat terdapat juga jiwa yang sehat.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas

Post a Comment for "Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Probolinggo Laksanakan Senam Pagi"