HUT Dharmawanita ke-23, DWP Lapas Probolinggo Gelar Arisan dan Pemotongan Tumpeng

 


PROBOLINGGO - Dalam rangka memperingati HUT Dharmawanita Ke-23, Persatuan ibu Dharmawanita Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar arisan dan pemotongan tumpeng di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo, Sabtu (10/12).

Ketua Dharmawanita Lapas Probolinggo, Sri Wahyuni, memimpin kegiatan arisan dan pemotongan tumpeng kali ini. Dalam arahannya, Ketua DWP Lapas Probolinggo itu menyampaikan terima kasih kepada para Dharmawanita yang menyempatkan waktunya untuk menghadiri kegiatan ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu-Ibu Dharmawanita yang sudah hadir dalam kegiatan ini. Saya harap Ibu-Ibu tetap aktif dalam segala kegiatan DWP baik itu kegiatan yang resmi maupun yang tidak. Saya tekankan, hadirnya kita dalam kegiatan Dharmwanita itu merupakan salah satu bentuk dukungan atau support kita terhadap suami kita yang bekerja di Lapas Probolinggo ini," ujar Sri Wahyuni.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan arisan dan pemotongan tumpeng dalam rangka HUT Dharmawanita yang ke-23 sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, Ibu-Ibu Dharmawanita Lapas Probolinggo semakin kompak dan semakin terjalin silaturahmi antar sesama," tutup Sri Wahyuni.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "HUT Dharmawanita ke-23, DWP Lapas Probolinggo Gelar Arisan dan Pemotongan Tumpeng"