Tingkatkan Iman Kristiani, Lapas Probolinggo Rutin Laksanakan Ibadah Mingguan bagi WBP Nasrani

 


PROBOLINGGO - Dalam rangka melaksanakan kegiatan pembinaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim memberikan pelayanan dan kesempatan bagi WBP khususnya bagi yang beragama Kristen agar dapat melaksanakan ibadah kebaktian, Sabtu, (26/11).

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) bukanlah akhir dari segala kehidupan, dan bukan tempat akhir bagi para WBP. Lewat program layanan pembinaan kepribadian berupa ibadah mingguan agama Nasrani.

"Kegiatan ini dalam rangka pembinaan kerohanian yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan agar Warga Binaan menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya," ujar Risman, Kepala Lapas Probolinggo.

"Dengan adanya bimbingan dan penanaman nilai nilai positif melalui melalui pembinaan keagamaan, diharapkan para warga binaan dapat mengimplementasikan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan mereka sehari-hari, sehingga mereka tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama di masa-masa yang akan datang," tutup Kalapas.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas

Post a Comment for "Tingkatkan Iman Kristiani, Lapas Probolinggo Rutin Laksanakan Ibadah Mingguan bagi WBP Nasrani"