Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat, Kalapas Berikan Selamat kepada Dua Petugas Lapas Probolinggo

 


PROBOLINGGO - Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, mengukuhkan kenaikan pangkat bagi 2 (dua) petugas Lapas Probolinggo, Yesie Anantasari dan Prima Anggara Putra.

Dalam hal ini, Yesie, selaku Kasubsi Registrasi naik pangkat reguler dari IIIc menjadi IIId. Sedangkan Prima, selaku Bendahara Penerimaan naik pangkat penyesuaian ijazah dari IIc menjadi IIIa.

Dalam sambutannya, Kalapas menyampaikan kenaikan pangkat merupakan sebuah apresiasi kinerja dan penghargaan dari negara. Kalapas juga berharap kepada pegawai yang dikukuhkan pangkatnya untuk dapat melaksanakan kinerja dengan lebih baik.

“Jadi saya berharap kepada Bapak/Ibu, khususnya yang mendapat amanah baru pada hari ini untuk tetap melaksanakan kinerjanya dengan lebih baik lagi. Justru tanggung jawab dari Bapak/Ibu dengan pangkat yang baru dengan pangkat lebih tinggi pasti akan lebih tinggi lagi. Tunjukkan kinerja, bahwa negara ini memberikan pangkat dan memang layak diberikan kepada saudara saudara sekalian,” pesannya.

Lebih lanjut, Kalapas juga menekankan bahwa momentum kenaikan pangkat ini harus mendukung kemajuan Lapas Kelas IIB Probolinggo khususnya dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat, Kalapas Berikan Selamat kepada Dua Petugas Lapas Probolinggo"