Perkuat Tugas dan Fungsi, Lapas Probolinggo Gelar Rapat Dinas

 


PROBOLINGGO - Dalam rangka meningkatkan kinerja, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar kegiatan Rapat Dinas Internal dengan tema “Penguatan Tugas Pokok dan Fungsi Pegawai” yang diikuti oleh seluruh pegawai dan CPNS Lapas Probolinggo pada hari Kamis, (10/11). Bertempat di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo, rapat  tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Probolinggo, risman Somantri.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Lapas Probolinggo sekaligus memberikan paparan terkait capaian dan evaluasi kinerja Lapas Probolinggo hingga Bulan November 2022. Dalam paparannya Kalapas menyampaikan bahwa banyak kinerja yang telah dicapai baik.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pegawai Lapas Probolinggo yang telah berkontribusi untuk kemajuan Lapas Probolinggo. Mari kita bersama-sama bekerja dengan ikhlas, tanggung jawab, dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas,” ujar Kalapas.

Lanjutnya Kalapas menyampaikan mengingat adanya isu-isu Krusial di Lingkungan Pemasyarakatan, Kalapas menghimbau kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu lakukan deteksi dini.

“Ingat tiga kunci pemasyaraktan, kita harus lakukan Deteksi Dini gangguan Keamanan dan ketertiban, berantas peredaran narkotika, dan Sinergi dengan aparat penegak hukum dan pihak terkait, satu kata, satu tujuan, untuk Pemasyarakatan Maju,” tegasnya.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :



 

Post a Comment for "Perkuat Tugas dan Fungsi, Lapas Probolinggo Gelar Rapat Dinas"