Berikan Penguatan Tugas dan Fungsi, Kalapas Probolinggo Gelar Rapat Pejabat

 


PROBOLINGGO - Dalam rangka meningkatkan kinerja, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar kegiatan rapat dinas yang diikuti oleh pejabat struktural Lapas Probolinggo, Senin, (7/11). Bertempat di Ruang Kalapas, rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri.

Rapat ini dimulai dengan sambutan Kalapas Probolinggo, Risman Somantri.

“Terimakasih saya ucapkan kepada para pejabat struktural Lapas Probolinggo yang telah berkontribusi untuk kemajuan Lapas Probolinggo. Mari kita bersama-sama bekerja dengan ikhlas, tanggung jawab, dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas, serta saling menguatkan satu sama lain dalam menjalankan tusi," ujar Risman.

Lanjutnya Kalapas menyampaikan mengingat adanya isu-isu krusial di Lingkungan Pemasyarakatan, Kalapas menghimbau kepada pejabat struktural untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu lakukan deteksi dini.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan dari masing-masing Kepala Seksi yang memaparkan terkait program dan capaian kinerja pada seksinya.

Usai pemaparan, acara dilanjutkan dengan forum diskusi tanya jawab dan evaluasi.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :



 

Post a Comment for "Berikan Penguatan Tugas dan Fungsi, Kalapas Probolinggo Gelar Rapat Pejabat"