Berduka Gempa Bumi di Cianjur, Petugas dan WBP Lapas Probolinggo Laksanakan Sholat Ghaib

 


PROBOLINGGO - Gempa bumi dengan magnitudo 5,6 terjadi di Cianjur Jawa Barat pada senin 21 November 2022. Kuatnya guncangan hingga mengakibatkan banyaknya korban jiwa dan kerusakan bangunan.

Menyikapi musibah gempa bumi di Cianjur, warga binaan dan petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan Sholat Ghoib berjamaah untuk mendoakan korban dari musibah gempa yang dilaksanakan pada Rabu, (23/11).

Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, turut mengikuti Sholat Ghoib tersebut. Risman mengatakan dilaksanakannya Sholat Ghoib adalah untuk mendoakan seluruh korban gempa bumi di Cianjur maupun masyarakat yang saat ini tengah menghadapi ujian dari Allah SWT.

“Saya beserta jajaran dan warga binaan di Lapas Probolinggo mengucapkan turut berduka cita, semoga saudara-saudara kita di Cianjur diberi kekuatan dalam menghadapi musibah ini, dan bagi korban jiwa di terima Amal ibadahnya serta di berikan tempat terbaik disisi tuhan,” ujar Risman usai melaksanakan Sholat Ghoib.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Berduka Gempa Bumi di Cianjur, Petugas dan WBP Lapas Probolinggo Laksanakan Sholat Ghaib"