Jamaah Tabligh Masuk Lapas, Sentuh Hati Jamaah Masjid Daarul Awwabin Lapas Probolinggo

PROBOLINGGO - Lapas Kelas IIB Probolinggo tidak bosan-bosan memberikan yang terbaik dalam melakukan pembinaan bagi warga binaan. Kali ini Lapas Probolinggo mendatangkan penceramah yang merupakan jamaah tabligh yang berada di Kota Probolinggo pada Rabu (8/6). Ustadz Sholehuddin kini bertugas memberikan tausyiah kepada warga binaan Lapas Probolinggo.

Ustadz Sholehuddin nampak sangat akrab dan semangat memberikan tausyiah. Ustadz Sholehuddin dalam ceramahnya menyampaikan tentang bagaimana mengingat akan kematian dan memanfaatkan hidup dengan menyiapkan bekal untuk berbuat kebaikan.

"Hidup di dunia ini hanyalah persinggahan semata, dunia hanyalah seperti permainan yang suatu saat nanti kita akan tinggalkan, oleh karena itu manfaatkan sebaik-baiknya, marilah kita banyak beramal terutama menyebarkan kalimat Lailaha Illa Allah," seru Ustadz saat memberikan tausyiah.

Selain bertujuan untuk siraman rohani kepada warga binaan, hal ini juga bertujuan agar warga binaan Lapas Probolinggo terus mendapatkan kegiatan-kegiatan yang positif. Dalam hal ini Kalapas Probolinggo, Risman Somantri, memberikan komentar, "semoga kegiatan- kegiatan positif yang kita laksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo ini bisa membawa hidayah kepada kami semua khususnya kepada para warga binaan agar mereka bisa menjadi pribadi lebih baik."

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Jamaah Tabligh Masuk Lapas, Sentuh Hati Jamaah Masjid Daarul Awwabin Lapas Probolinggo"