Usai ODE, Lapas Probolinggo Ikuti Exit Meeting dengan Tim Penilai Internal secara Virtual

PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mengikuti kegiatan Exit Meeting secara virtual bertempat di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo secara terpusat dari Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim, Kamis (9/6).

Exit Meeting dipimpin oleh Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih yang mewakili Kakanwil Kemenkumham Jatim, Zaeroji bersama Tim Penilai Internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham.

Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kemenkumham.

“Kami sangat mengapresiasi atas semangat dan etos kerja yang sangar luar biasa dari Tim Penilai Internal, yang secara marathon melakukan evaluasi sejak tanggal 27 Mei 2022 – 09 Juni 2022 terhadap 46 Satuan Kerja. ” ungkap Indah Rahayuningsih.

Kadivmin juga menyampaikan bahwa, hasil evaluasi ini bukan satu-satunya tujuan akhir, akan tetapi pelaksanaan rutin yang dilakukan oleh setiap kelompok kerja dalam menciptakan satuan kerja yang bersih dari KKN dan peningkatan pelayanan publik.

Selanjutnya, Doktor Gurning selaku Tim Penilai I menyampaikan hasil evaluasi dari On Desk Evaluasi yang telah berjalan selama 10 (sepuluh) hari. Masih terdapat beberapa revisi dari TPI yang harus segera diperbaiki oleh satuan kerja. Selain itu, Doktor Gurning juga melampirkan daftar satuan kerja yang lolos untuk panel TPI. Dari 46 satuan kerja, terdapat 26 satker yang lolos untuk lanjut ke panel TPI dan salah satunya adalah Lapas Kelas IIB Probolinggo.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Usai ODE, Lapas Probolinggo Ikuti Exit Meeting dengan Tim Penilai Internal secara Virtual"